Sunday, May 15, 2016

Arti Kesuksesan

Apa sih arti Kesuksesan bagi Yazena Putri ?
Menurut saya, Sukses is not destination, but Sukses is a Journey,
Sukses adalah sebuah proses, dimana saya terus menerus bertumbuh. Bertumbuh bukan hanya dari segi financial, tapi juga dari segi intelektual, cara berfikir kita, kecerdasan kita. Dari segi sosial, bagaimana hubungan kita dengan orang-orang disekitar kita. Bertumbuh dari segi spiritual, segi rohani kita, hubungan kita dengan sang pencipta kita.
Itulah arti kesuksesan untuk saya.
Dan selama sukses bertumbuh ini, saya juga tidak lupa untuk berbagi. Berbagi kepada orang-orang disekitar kita. Karena saya percaya, kesuksesan orang bukan dilihat dari seberapa dia kayanya, seberapa besar rumahnya, seberapa banyak uangnya, atau berapa bagus mobilnya.
Tapi kesuksesan seseorang dinilai dari seberapa besar dampak positif yang dia bisa ciptakan dalam kehidupan orang-orang disekitarnya.
Saja juga percaya, titik awal keberhasilan dari sebuah mimpi. Sebuah Impian.
Mimpi saya sekarang adalah bukan mimpi mendapatkan sejuta views dalam channel youtube, tetapi saya ingin bisa memberikan dampak positif didalam kehidupan satujuta orang.
Saya percaya, kita bisa mengubah kehidupan kita, bukan saja kehidupan kita api juga keluarga kita, orang-orang disekitar kita, negeri kita tercinta, Indonesia.

Untuk mewujudkan mimpi kita ada 3 hal yang harus kita lakukan.
Kita harus bisa bertekat kuat. Berani menujudkan, berani berfikir.
Kuatkan hati, jangan pernah menyerah. Jangan jadi pribadi yang cengeng. Yang begitu mendapatkan kesulitan langsung menyerah. Selama nafas masih dikandung badan teruslah berjuang, karena maasih ada kesempatan.

Dan kuatkan iman, apapun kepercayaan kita sertakan lah selalu Allah didalam kehidupan kita dan didalam mimpi-mimpi kita karena itulah yang memberikan saya pengharapan. Kekuatan imanlah yang memberikan saya kekuatan.
Kekatan itulah yang menjadikan Yazena Putri Radliya, seperti sekarang ini...

Hidup adalah perjuangan, dan untuk sebuah perjuangan dibutuhkan pengorbanan.
Untuk sebuah pengorbanan dibutuhkan ketabahan.
Dan untuk sebuah ketabahan, dibutuhkan keyakinan.
 Yakin. Yakin bahwa Allah itu selalu menyertai kita semua.
Yakin kalo kita berusaha, Allah pun akan memberikan yang terbaik buat kita.

Semoga Allah selalu melindungi dan menyertai kita semua.

AMIN :)

4 comments:

  1. Subhanallah.... Smoga qt slalu sukses dunia dan akhirat... Aminn...

    ReplyDelete
  2. Kunjungi blogku ya zena. Ada ulasan tentang anak-anak dikidi. makasih

    ReplyDelete
  3. hai zena salam kenal..

    disini keliatan banget sisi lain dari zena :p, biasa nonton di youtube agk2 gimana gt hahah sukses selalu zen :)

    ReplyDelete