Saturday, June 6, 2015

Cinta Pertama dalam Hidupku Hadir dari Waktu yang Tidak Mungkin lagi Kita Bertemu

Kini kita dipertemukan kembali. Aku dan kamu menjadi lebih dekat dari orang yang biasa, lalu menjadi orang istimewa.

Bahagia.

Ya, aku bahagia.

Tapi aku takut, karena aku ingin bahagia selamanya.

Jika ini hanya mimpi, jangan bangunkan aku! Biarkan aku terlelap dalam khayalan cerita yang disusun begitu indah dan rapi. Aku ingin menikmati setiap detik di dekatmu dan meratapi setiap detik kejauhan kita.
Ini tidak direncanakan.

Kini, kita jauh terpisah diantara hiruk pikuk musik disekitarku.

Dulu, aku menikmati malam dengan pesta pora seperti ini. Sekarang, aku hanya rebah dikasurku, membayangkan apa yang sedang kamu lakukan tanpaku, disampingmu.

Aku rindu, senyuman manis yang menyipitkan matamu.
Kamu menyuruhku menikmati hari ini. Tetapi entah mengapa, aku memilih mencari aman. Karena aku juga ingin sebaliknya, kamu merasa aman, sehingga kepercayaan diantara kita semakin kuat.

Aku tidak ingin mengecewakanmu karena aku tidak ingin dikecewakan.

Aku pernah merasakan kegagalan  dan aku bangkit. Lalu aku merasakan jatuh lagi sehingga aku pun pernah merasa berada dititik dimana aku mati rasa dan hanya menjalani hari demi hari seperti itu itu saja.

Kini aku kembali bangkit dan cukup.

Cukup sampai disini.

                                                        ***

Ketika seseorang pernah merasakan cinta, lalu orang itu pernah gagal, pada umumnya akan ada luka yang membekas, sehingga sulit untuk kembali seperti dulu.

Aku tidak butuh ribuan teman, atau apapun itu, karena aku hanya butuh satu kamu dihidupku.

Sekarang, aku kembali mencinta dan aku tak akan membiarkan hatiku dirampas lagi. Tolong dijaga!
Sekarang, semua ini adalah nyata.

Aku takut.

Aku takut, ketakutan akan kehilanganmu menjadi bumerang yang akan membuatku benar-benar kehilanganmu.

Ceritakan padaku

Ceritakan padaku semuanya

Aku ingin memahamimu lebih dalam

Ceritakan padaku, masa lalumu.

Aku ingin melihat perubahan

Ceritakan padaku, kebahagiaan dan kesedihanmu.

Aku ingin ada dalam cerita-cerita indahmu,dimasa depan untuk selamanya

Walaupun ini semua berlangsung begitu cepat, aku tahu kita berdua sudah menunggu waktu lama untuk bisa bersama dalam waktu yang bertahun-tahun lamanya. Hanya saja, kondisi dan situasi belum memberikan izin kita untuk bersama.

Karena yang terpenting bukan apa yang bisa kamu miliki, tetapi bagaimana kamu bahagia bersama apa yang kamu miliki. Tidak peduli berapa kali aku akan terlahir kembali dan bertemu denganmu, tidak peduli dimana dan bagaimana kelak kita akan berjumpa, aku akan selalu jatuh cinta kepadamu. Lagi. Dan lagi.

Kamu masih ingat cinta pertamamu?


Aku masih.


Dan cinta pertama dalam hidupku hadir dari waktu yang tidak mungkin lagi kita bertemu.
Dan tolong jangan pernah ucapkan kata rindu kepadaku.

7 comments:

  1. Indah tulisannya, meresap kedalam jiwa. Dan menggugah rasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terlalu berlebihan pujiannya.. tapi terimakasih ya sudah baca ^_^

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Mungkin gaktor isi artikelnya, jadi trebawa suasana :D

    ReplyDelete
  3. gokssssssss, nangis deh bacanya :"

    ReplyDelete